TIPS CARA ATASI MAAG AKUT ALAMI Ramuan Herbal Buatan Sendiri Untuk Sakit Maag

TIPS CARA ATASI MAAG AKUT ALAMI Ramuan Herbal Buatan Sendiri Untuk Sakit Maag. Siapa yang bilang ramuan herbal tak bisa hilangkan penyakit maag seseorang? Nyatanya penyakit maag bisa dihilangkan dengan resep minuman herbal. Lihat juga tips cara mengatasi bau mulut saat puasa dan daftar aplijasi android puasa ranadhan.
RAMUAN HERBAL ALAMI SAKIT MAAG SEMBUH TOTAL

Beberapa bahan buah dan bahan herbal bisa dimanfaatkan membuat formula mengatasi sakit maag seseorang. Formula alami itu sendiri ialah berasal dari kombinasi jeruk nipis dan madu.

"Perasan jeruk nipis dan madu merupakan dua bahan yang bisa mengatasi maag seseorang. Cara pembuatannya Anda harus memeras terlebih dahulu beberapa buah jeruk nipis, lalu memasukkan beberapa sendok madu asli agar tidak terlau berasa asamnya,"ucap Tjok Gde Kerthyasa seorang praktisi Homeopathy dalam acara bertema Puasa Sehat Cara Herbal Bagi Keluarga.

Ditambahkannya, untuk campuran bahan alternatif , Anda bisa merebus perasan jeruk nipis dan madu dengan tambahan dua gelas air selama beberapa menit. Kemudian setelah matang, diminum saat hangat agar manfaat kandungan dalam bahan bisa cepat berkerja. Sedangkan untuk berapa banyak ramuan herbal ini dikonsumsi, Tjok menyarankan untuk mengonsumsi sebanyak dua kali setiap hari.

Namun bila maag yang Anda derita termasuk akut, Anda harus meminum dengan resep lain. Pasalnya, kondisi maag akut bukanlah jenis maag biasa, dan membutuhkan bahan herbal yang lebih kuat dan efekfif untuk mengatasi keluhan ini. Resep ramuan ini sendiri berasal bahan daun sirih dan kunyit yang sudah diketahui lama bisa membantu mengurangi keluarnya asam lambung secara berlebihan.

"Cara pembuatan ramuan maag akut itu dengan menyediakan 40 lembar daun sirih, dan lima kunyit yang diparut halus. Lalu semua itu direbus dijadikan satu dengan empat liter air selama beberapa menit. Setelah itu, pisahkan semua komponen itu hingga tersisa airnya saja. Lalu minumlah selagi hangat, dua kali setiap hari," terangnya. Tips cara menyembuhkan sakit maag dengan ramuan herbal.

Comments