TIPS CARA AKSES INTERNET SUPER CEPAT Daftar Indosat Super Wifi Internet Kecepatan Tinggi

TIPS CARA AKSES INTERNET SUPER CEPAT Daftar Indosat Super Wifi Internet Kecepatan Tinggi. Wifi (wireless fidelity) merupakan teknologi pertukaran informasi secara nirkabel melalu jaringan komputer. Berbagai macam kecepatan wifi disediakan oleh penyedia jaringan. Dari yang lemot sampai yang super cepat. Lihat tips hack atm terbaru dan jadwal buka puasa 2013 imsyak 1434H.

INDOSAT SUPER WI-FI Cara Daftar SMS internet kecepatan tinggi wifi

Penggunaan wifi sudah menjadi hubungan erat dengan pengguna notebook ataupun smartphone. Para ”pemburu” wifi ini berlomba-lomba untuk mencari sinyal wifi terkuat agar akses internet yang diperoleh memuaskan. Indosat mengetahui keinginan konsumen mengenai wifi super ini. Layanan baru tersebut tersedia di berbagai tempat, dari mal, kafe, hingga di kampus. Diharapkan dengan munculnya “wifi super” ini konsumen dapat tersenyum puas saat berselancar di dunia maya.

Indosat Super Wi-Fi merupakan layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar paket Data Indosat secara GRATIS. Indosat Super Wi-Fi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi username & password (seamless),namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.

Teknologi seamless dapat digunakan untuk handset dengan sistem operasi yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM seperti adalah Blackberry, Apple iOS, Android, Windows Phone dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi.

Bagi pelanggan Indosat yang saat ini belum memiliki Handset yang belum mendukung teknologi EAP-SIM juga dapat menikmati layanan Indosat Super Wi-Fi, namun sebelumnya pelanggan harus mengisi Username & Password yang dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS ketik SUPERWIFI kirim ke 363 (Gratis). Tips akses internet kecepatan tinggi tips daftar super wifi Indosat setting sms.

Comments