FOTO UNIK KATAK TERBANG AKIBAT ROKET NASA Katak Photobombs

FOTO UNIK KATAK TERBANG AKIBAT ROKET NASA Katak Photobombs. Beberapa hari lalu, badan antariksa Amerika Serikat, NASA, meluncurkan robot penjelajah baru ke Bulan. Sebuah objek unik terlihat di foto yang memperlihatkan kepulan asap roket Minotaur yang mengangkut Lunar Atmosphere and Dust Environment Explorer (LADEE). Lihat juga video youtube cewek cantik yang ditipu Vicky Prasetyo.
GAMBAR UNIK KATAK TERBANG NASA Frogg Photobombs

Dilansir Independent, Jumat (13/9/2013), objek unik yang tertangkap ini secara jelas menampakan seekor katak yang 'terbang'. Dijuluki katak 'photobombs', NASA mengonfirmasi bahwa objek yang tertangkap kamera ini merupakan kata yang tampak terhempas saat roket diledakkan untuk meluncur ke luar angkasa.

"Tim foto menegaskan katak itu nyata dan ditangkap di satu frame dengan salah satu kamera jarak jauh yang digunakan untuk memotret peluncuran. Kondisi katak, bagaimanapun, adalah tidak pasti (tidak diketahui)," tutur juru bicara NASA.

NASA meluncurkan misi LADEE ini dengan menerbangkan sebuah robot atau probe (penyelidikan) ke orbit Bulan dan mendapatkan informasi mengenai permukaan Bulan. Kabarnya, badan antariksa asal negeri paman sam ini mengeluarkan biaya sebesar USD280 untuk misi luar angkasa tersebut.

Robot eksplorasi NASA ini meluncur ke luar angkasa pada Jumat (7/9/2013) dari wilayah Virginia. Peluncuran roket yang mengangkut robot atau pesawat luar angkasa LADEE ini melesat melintasi East Coast (Pantai Timur).

LADEE akan mempelajari atmosfer dan debu Bulan. Robot penjelajah ini meluncur tengah malam dengan bantuan roket Minotaur tak berawak dari pantai timur Virginia. LADEE, yang merupakan robot ukuran mobil kecil, diperkirakan akan mencapai bulan pada 6 Oktober mendatang.

Comments