BUKTI DAN PESAN RAMA NURAINI ISTRI VICKY PRASETYO KEPADA ZASKIA 'GOTIK' Istri Vicky Sempat Temui Zaskia 'Gotik'


VIDEO BUKTI DAN PESAN RAMA NURAINI ISTRI VICKY PRASETYO KEPADA ZASKIA 'GOTIK' Istri Vicky Sempat Temui Zaskia 'Gotik'BUKTI DAN PESAN RAMA NURAINI ISTRI VICKY PRASETYO KEPADA ZASKIA 'GOTIK' Istri Vicky Sempat Temui Zaskia 'Gotik'. Terkejut, begitulah yang dirasakan Rama Nuraini dan ketiga anaknya ketika tahu sang suami, Vicky Prasetyo bertunangan dengan pedangdut cantik Zaskia Gotik.

Rama mengatakan, anaknya bahkan tahu acara lamaran itu dari televisi. Menurutnya, anaknya menangis begitu tahu ayahnya resmi bertunangan dengan perempuan lain.

"Anak bilang papa masuk TV. Kita syok. Acara begitu pula. Anak pertama saya nangis, pelukan," ungkap Rama saat menggelar jumpa pers di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

"Nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Dia juga nggak ngerti kenapa, dia nggak paham, dia cuma senyum. Dia bilang, 'kita nggak diundang ya, Ma?'," lanjut Rama menirukan ucapan sang anak.

Dari pernikahannya dengan Vicky, Rama dikarunai tiga orang anak. "Pertama Cinta Kana 8 tahun, yang kedua namanya Mano 4 tahun, yang ketiga Al Karim Benzema umur 2 tahun," terang Rama.

Rama terkejut sang suami bisa melamar Zaskia tanpa seizinnya. Meski rumah tangga memang sedang bermasalah, Rama tak mengerti alasan Vicky diam-diam bertunangan dengan Zaskia.

Perempuan berambut panjang itu juga mengakui bahwa komunikasinya dengan Vicky juga sedang tak bagus. Apalagi Vicky kerap meninggalkan dirinya dan anak-anak karena kesibukan berbisnis.

Sebelumnya, pedangdut-pedangdut lainnya seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul juga menggelar jumpa pers terkait masalah Vicky. Mereka mengaku sebagai korban Vicky.

Hingga kini pihak Zaskia hanya bisa dihubungi melalui manajernya. Sang manajer mengungkapkan bahwa Zaskia belum bisa memberi keterangan terkait masalah tersebut karena sibuk off air. Sedangkan Vicky juga masih bungkam.

Pesan Istri Vicky kepada Zaskia 'Gotik'


Rama Nuraini mengatakan, dirinya tak masalah bila suaminya, Vicky Prasetyo berniat menikahi Zaskia Gotik. Namun ia memasang syarat minta diceraikan terlebih dahulu.

Selain itu, perempuan berambut panjang itu berpesan kepada Zaskia yang belum muncul semenjak gosip panas soal Vicky bergulir.

"Kita selesaikan dengan baik. Buat Zaskia dan Vicky bisa berpikir yang baik buat saya. Hati istri mana sih yang kuat menahan hal seperti ini?" tanyanya retoris saat ditemui di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Rama menikah sejak 14 Agustus 2005 silam. Rama juga menunjukkan bukti bahwa dirinya masih sah menjadi istri Vicky dengan membawa buku pernikahan.

"Nikahnya di rumah papa aku di Bekasi. Sekarang tinggal di Bekasi Selatan," terang Rama.

Dalam kesempatan itu, ia juga menjelaskan dirinya dan keluarga terganggu dengan pemberitaan mengenai pertunangan Vicky dan Zaskia.

Istri Vicky Sempat Temui Zaskia 'Gotik'


Rama Nuraini, perempuan yang hari ini muncul dan mengaku sebagai istri sah Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Zaskia 'Gotik'. Hal itu terjadi sebelum Vicky dan Zaskia bertunangan.

Bahkan, Rama juga sempat memperkenalkan diri kepada Zaskia sebagai istri Vicky.

"Saya nggak kenal Zaskia (sebelumnya), tapi saya tahu dia artis. Saya temuin dia waktu itu. Saya bilang ke dia, saya istrinya Vicky," kata Rama saat menggelar jumpa pers di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Namun perkenalan yang dilakukan Rama itu tak mendapat respons dari Zaskia. Menurut perempuan berusia 29 tahun itu, Zaskia bahkan tak menanggapinya.

"Dia nggak komentar. Itu ketemu sebelum tunangan," jelas Rama.

Rama pun mengaku terkejut mengapa sang suami bisa bertunangan dengan perempuan lain. Padahal, dirinya masih resmi menjadi istri dari Vicky.

Meski begitu Rama tak memungkiri rumah tangganya dengan Vicky sedang berprahara. Kini ia pun muncul untuk meminta ketegasan Vicky.

Lamar Zaskia 'Gotik', Vicky Masih Tinggal Satu Atap dengan Istri


Sosok Vicky Prasetyo, tunangan Zaskia Gotik makin panas diperbincangkan dengan segala kontroversinya. Apalagi istri Vicky, Rama Nuraini kini muncul ke publik dengan beberapa bukti.

Selain mengungkapkan dirinya masih resmi istri Vicky, Rama juga mengatakan dirinya masih tinggal seatap dengan suaminya itu. Cuma ia mengaku memang sedang bermasalah hingga akhirnya hubungannya tak harmonis lagi.

Selain itu, Rama mengatakan, Vicky sangat sibuk dengan pekerjaannya. "Kita sama-sama tinggal serumah, cuma dia nggak intens tiap hari di rumah, karena bisnisnya," jelas Rama di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Perempuan berusia 29 tahun itu juga mengaku hubungannya dengan Vicky makin memburuk. Hingga akhirnya ia syok melihat Vicky telah bertunangan dengan Zaskia.

Lantas sejak kapan hubungan Rama dan Vicky tak harmonis? "Beberapa bulan terakhir ini. Dia bilang ada urusan, ada bisnis," terang Rama.

Rama telah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Vicky. Sebagai penegasan bukti, ia juga membawa buku nikahnya dengan Vicky.

Rama menikah pada 14 Agustus 2005 silam. Ia pun mengaku syok pria yang telah mendampinginya selama delapan tahun itu resmi bertunangan dengan Zaskia.



PESAN RAMA NURAINI ISTRI VICKY PRASETYO KEPADA ZASKIA 'GOTIK' Foto dan Bukti Vicky Prasetyo Suami Rama Nuraini

YOUTUBE  PESAN RAMA NURAINI ISTRI VICKY PRASETYO KEPADA ZASKIA 'GOTIK' Foto dan Bukti Vicky Prasetyo Suami Rama Nuraini

FOTO PESAN RAMA NURAINI ISTRI VICKY PRASETYO KEPADA ZASKIA 'GOTIK' Foto dan Bukti Vicky Prasetyo Suami Rama Nuraini

Comments