JADWAL CUTI BERSAMA BI LIBUR LEBARAN 2013 Bank Indonesia Tutup Operasional

JADWAL CUTI BERSAMA BI LIBUR LEBARAN 2013 Bank Indonesia Tutup Operasional. ‪Menjelang cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1434 H/ tahun 2013, seluruh kantor Bank Indonesia tidak beroperasi pada 5-9 Agustus 2013. Lihat juga video youtube tips cara hack atm online jarak jauh dan foto ikan raksasa super besar unik.

Berdasarkan keterangan resmi dari Kepala Kantor Bank Indonesia Wilayah VI, Dian Ediana Rae, pengecualian adalah untuk kegiatan operasional pada 5 dan 6 Agustus 2013 yaitu untuk kegiatan BI-RTGS (Real Time Gross Settlement), SKNBI (Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia) dan layanan Kas untuk perbankan tetap beroperasi secara normal.

"Dengan tetap beroperasinya BI pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2013, maka jika terdapat kekurangan bank-bank dapat menarik uang di BI untuk pengisian ATM-nya,"ujar dia.

Ia melanjutkan, untuk lokasi kantor cabang bank umum dan syariah yang beroperasi pada tanggal tersebut tergantung dari kebijakan internal masing-masing bank umum atau syariah.

Sementara itu, layanan penukaran uang kepada masyarakat yang dilakukan oleh Bank Indonesia melalui kegiatan layanan penukaran uang terpadu di Lapangan Gasibu dan kegiatan kas keliling akan berakhir pada tanggal 5 Agustus 2013 di Rest Area Cileunyi. Jadwal libur Bank Indonesia 2013 tanggal cuti bersama.

Comments