FOTO BINATANG UNIK TERBARU Zonkey Persilangan Zebra Keledai Aneh Dan Unik

FOTO BINATANG UNIK TERBARU Zonkey Persilangan Zebra Keledai Aneh Dan Unik. Apa jadinya jika seekor keledai kawin dengan seekor zebra? Bagaimana wujud anak mereka? Motif belang-belang yang ada pada zebra berpadu dengan bulu warna cokelat yang biasa dimiliki keledai, dimiliki oleh seekor 'zonkey' yang unik. Lihat juga foto fenomena alam unik terbaru dan tips cara menangani perut kembung.
FOTO HEWAN ANEH UNIK TERBARU

Zonkey adalah sebutan untuk anak hasil perkawinan silang antara zebra dan keledai (donkey). Seekor zonkey telah lahir di pusat pelestarian binatang di Florence, Italia. Demikian seperti dilansir news.com.au.

Zonkey ini dominan berbulu cokelat pada tubuhnya, namun berbulu belang hitam-putih pada sejumlah bagian tubuh lainnya, terutama kakinya. Terlihat hewan tersebut berusaha memanjat pagar kandangnya, dengan didampingi induknya, sang keledai.

Zonkey ini lahir pada Sabtu (20/7) waktu setempat di Florence. Zonkey yang diberi nama Ippo ini tergolong hewan langka di Italia.

"Hanya ada satu-satunya seperti dia di Italia," jelas pemilik pusat pelestarian binatang tersebut, Serena Aglietti.

Lebih lanjut, Aglietti menjelaskan, Ippo dilahirkan dalam kondisi kesehatan yang baik. Di dunia ini, keberadaan zonkey tergolong sangat langka. Selain Italia, zonkey hanya ada di Jerman, China dan Georgia.

Comments