[VIDEO] FOTO LEE MIN HO di JAKARTA 2013 GLOBAL FANS MEETING FIRST LOVE WITH INDONESIA

FOTO Lee Min Ho di Jakarta 2013 Indonesia [VIDEO] FOTO LEE MIN HO di JAKARTA 2013 GLOBAL FANS MEETING FIRST LOVE WITH INDONESIA. Bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Lee Min Ho sukses menyapa ribuan penggemarnya dalam acara "Global Fans Meeting First Love with Indonesia".
Dipandu Dave Hendrik, Lee Min Ho memasuki venue sekitar pukul 19.40 WIB.

Sebuah lagu mellow dibawakan pria yang terlihat imut memakai kemeja putih dan celana hitam, disambut teriakan dan tepuk tangan meriah dari penonton.

Usai menyanyikan lagu, barulah interaksi dengan penggemar dimulai.

“Selamat malam,” sapanya menggunakan bahasa Indonesia.

Selanjutnya, komunikasi dilakukan dengan menggunakan bantuan seorang penerjemah.

“Ini kunjungan pertama saya ke Indonesia, I wanna meet you so much,” ucap penerjemah mengartikan perkataan Lee Min Ho.

Lee Min Ho mengaku sudah makan tiga piring nasi goreng selama di Jakarta.

Ia juga memuji kecantikan wanita Indonesia. Dibantu Dave Hendrik, Lee Min Ho kembali mengucap bahasa Indonesia; “cantik.”

Pria berusia 25 tahun ini menceritakan kegiatannya sekarang.

“Saat ini saya sedang sibuk syuting iklan dan mendatangi fans di berbagai negara, khususnya Indonesia,” ucapnya disambut teriakan riang penonton.

Ketika menjawab pertanyaan lagu apa yang saat ini disenanginya, aktor Boys Before Flowers ini menjawab “Gangnam Style”.

Ditantang Dave menirukan tarian kuda PSY, Lee Min Ho malah minta diajari balik.

“Jujur, saya enggak pernah sekalipun dance Gangnam Style,” ucapnya.

Dave meminta semua penonton berdiri untuk memeragakan gerakan fenomenal itu. Lee Min Ho akhirnya menirukan. Tapi jangan harap dia megal-megol seperti PSY. Lee Min Ho hanya menirukan gerakan tangan Gangnam Style.

Setelah itu, Lee Min Ho menjawab pertanyaan fans di kertas yang sudah dikumpulkan panitia. Lee Min Ho memilih secara acak. Dari sini fans bisa mengetahui kegiatan Lee Min Ho, juga hal-hal menarik tentang dirinya.

Jika dilahirkan kembali, Lee Min Ho ingin menjadi seorang penyanyi yang bernyanyi dengan bagus (padahal menurut kami suara Oppa sudah bagus, lho).

Apakah ingin berkarier di Hollywood? Lee Min Ho tak menampik. Namun ia mengaku saat ini belum siap. Lee Min Ho berharap kalau usianya sudah 40 tahun, ia sudah siap ke Hollywood.

Meski sudah bukan remaja lagi, ternyata Lee Min Ho ingin mendapatkan peran sebagai anak SMA. Dia berharap sebelum usianya 30, entah di serial atau film, dia bisa berperan sebagai anak SMA.

Pertanyaan dari fans selanjutnya, alamat rumah dan nomor telepon Lee Min Ho! Dia lantas menyebut nomornya “01040256 sekian sekian” yang disambut sorak kecewa penonton yang sudah terlanjur mencatat.

Dia juga bercerita pernah ada fans dari Thailand berfoto di depan rumahnya. Ia sendiri bingung, tahu dari mana alamat rumahnya?

Selanjutnya, Lee Min Ho memilih secara acak fans untuk diajak naik ke panggung. Konon sih, dia memilih fans yang mendekati kriteria cewek idamannya.

Ada delapan fans beruntung. Ada yang mengenakan jilbab berwarna pink, ada pula yang dipilihnya karena membawa karikatur Lee Min Ho memakai blangkon.

Fans-fans ini amat beruntung karena bisa berpelukan dengan Lee Min Ho.

“Jangan mandi sampai bulan Agustus, ya, Neng,” goda Dave pada fans yang habis dipeluk mantan pacar Park Min Young itu.

Berikutnya ada juga belasan fans yang naik untuk main games. Kali ini dipilih berdasarkan nomor tiket.

Games mulai dari tebak-tebakan, kuat-kuatan menahan kedip, sampai suit, dilakoni Lee Min Ho dan fansnya.

Memeluk atau cipika-cipiki sudah ada yang melakukan, tapi seorang fans malah memilih mencium tangan Lee Min Ho di sesi ini. Ada-ada saja.

Segmen berikutnya, big screen memutar tiga video kiriman fans yang isinya mengajarkan kebudayaan Indonesia.

Ada yang menyanyi ampar-ampar pisang dan gerakan khasnya, memeragakan tari saman, dan main angklung sambil menyanyi topi saya bundar.

Ternyata, fans-fans yang mengirimkan video ini hadir dan diajak naik ke atas panggung. Mereka juga mengajari Lee Min Ho gerakannya secara langsung. Dia dengan cepat menirukan tari Saman dan bermain angklung. Lee Min Ho tidak risih duduk di lantai untuk mengikuti gerakan tari Saman,lho.

Usai segmen ini, Lee Min Ho pamit sejenak. Di big screen, penonton disuguhi klip serial-serial yang ia bintangi; Faith, Personal Taste, Boys before Flowers, dan City Hunter.

Surprise, telah berganti pakaian mengenakan setelan jas-celana putih dengan kaos hitam-abu-abu, Lee Min Ho muncul dari area penonton.

Suasana sempat sedikit kacau karena fans begitu membabi buta mendekati Lee Min Ho.

Alhasil, Lee Min Ho kembali ‘disembunyikan’. Tapi tak lama-lama amat. Lima menit kemudian, ia kembali ke atas panggung menyanyikan sebuah lagu.

Sebagai ucapan terimakasih, selanjutnya Lee Min Ho membaca surat darinya untuk Minoz Indonesia. Selama dia membaca, big screen di belakangnya menampilkan terjemahannya.

Isi surat itu antara lain:

Menurut saya, persiapan saya untuk acara ini kurang lengkap, jadi kurang puas dan lancar. Tapi karena dukungan fans, saya mendapat kekuatan yang luar biasa.”

“Tahun 2006 saya debut. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan kepada saya selama ini. Karena kalian, saya bisa ada di sini.”
“Bahasa tidak nyambung, tapi terimakasih sudah menonton serial saya dan mengingat saya. Saya ingin menjadi orang yang lebih baik. Saya ingin menjadi aktor yang tulus dan rendah hati.”

“Terimakasih, saya sayang kalian. Hari ini istimewa
.”

Lagu ketiga yang berjudul My Everything pun dilantunkan dengan penuh penghayatan oleh pria kelahiran 22 Juni, 1987 ini. Lagu itu pun menjadi lagu perpisahan bagi para fans di Indonesia. Sekitar pukul 22.00 WIB,acara selesai. Video YouTube Lee Min Ho di Jakarta 2013 Gambar Min Ho Gangnam Style Foto-foto jumpa fans Lee Min Ho lihat disini.






Comments